Daftar Laman

Saturday, October 29, 2016

Refreshing post

Suka duka kehidupan menjadi seorang mahasiswa

Hay guys! kembali lagi bersama admin, kali ini admin mau berbagi pengalaman admin jadi mahasiswa baru gengs, seperti judul di atas refreshing post yahhh..kita tinggalkan dulu lah gengs artikel yang serius-serius getohh..hehehe mungkin seluruh mahasiswa diseluruh penjuru Nusantara atau bahkan dunia mersakan hal yang sama seperti Admin ini.,


Harus admin mulai dari mana yaa, oo iya !. Pertama-tama mari kita mulai dari tes seleksi masuk perguruan tinggi gengs..., masuk perguruan tinggi itu susah buangettsss gengss, apalagi yang rangking top nya semakin semakin tinggi, untuk di daerah admin ajja gengs. Lebih dari sepuluh ribu calon mahasiswa yang bersaing masuk Universitas negeri di daerah admin gengs, yang keterima hanya 40-50 % dari total pelamar gengs kebayang gak gimana susahnya masuk, apalagi yang top rangking sepuluh Universitas terbaik se- Nasional gengs, waduhhh bisa mati rasa admin gengs, mulai dari jurusan favorit hingga jurusan non-favorit semuanya ludes kehabisan tiket kouta kursi di Universitas admin gengs.


Trus trus setelah lulus dari semua berbabagai macam tes seleksi gengs admin dan semua orang-orang yang keterima di perintahkan oleh pihak Universitas untuk daftar ulang, dan prosesnnya cukup panjang dan melelahkan gengs apalagi yang seperti admin ini tergolong orang perantauan, tapi sekali lagi admin ucapin Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena proses daftar ulangnya untuk admin cukup singkat yaitu seharian full, wowww..




To be continued

No comments:

Post a Comment